> Dijauhi Teman Kantor ? Mungkin Karena Anda Melakukan Hal Ini - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 14, 2019

Dijauhi Teman Kantor ? Mungkin Karena Anda Melakukan Hal Ini


Dijauhi Teman Kantor ? Mungkin Karena Anda Melakukan Hal Ini

 sumber gambar : kompas.com[/caption]


InspirasiBersama.com – Bagi anda yang setiap hari harus bekerja di kantor, maka suasana kerja akan sangat menentukan kesuksesan berkarier. Bagaimana tidak, setiap hari selama lebih dari delapan jam kita akan berdampingan dengan teman yang sama. Nah sekarang bagaimana jika ternyata teman-teman kantor banyak yang tak suka dengan kita ?.

Menghadapi situasi yang seperti ini memang akan membuat kita tak nyaman saat bekerja. Padahal bagi para pekerja kantoran, kantor ibarat rumah kedua yang harusnya kita merasakan rasa nyaman dan betah berlama-lama di dalamnya.

Mungkin anda juga pernah merasakan rasa yang tak nyaman di lingkungan kerja akibat ada beberapa teman yang tak suka dengan kita. Kondisi ini tentu memberikan kesan tak nyaman dan kerap menyebabkan perselisihan.

Baca juga ; ingat tidak semua teman suka dengan anda.

Ternyata menurut sebuah hasil penelitian yang dilakukan di AS meyebutkan bahwa ada dua hal yang sering kali membuat teman kantor merasa jengkel dengan kita. Ternyata hal tersebut adalah suara yang berisik dan kita sering mengeluh. Kedua hal ini ternyata sering membuat teman kerja kita merasa jengkel.

Nah bagi anda yang saat ini merasakan hal yang sama yaitu tak disukai oleh teman kerja, mungkin bisa melakukan introspeksi diri apakah kita melakukan salah satu atau kedua hal tersebut. Ada banyak hal yang terjadi di kantor yang secara tak sengaja kita merasa ngeluh dan selalu curhat ke teman. Ternyata hal ini bisa membuat teman kerja kita merasa kurang nyaman sehingga sedikit tak suka dengan kita.


apa yang menyebabkan orang dijauhi teman sekantor, Dijauhi Teman Kantor Mungkin Karena Anda Melakukan Hal Ini, pemicu dijauhi teman sekantor, pemicu tak disukai teman sekantor, penyebab dijauhi teman kantor, penyebab tak disukai teman sekantor

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar