> Jangan Suka Kebanyakan Maupun Kurang Tidur Karena Bisa Menurunkan Kesuburan Pria - BAYAR ZAKAT ONLINE

Mei 15, 2019

Jangan Suka Kebanyakan Maupun Kurang Tidur Karena Bisa Menurunkan Kesuburan Pria


Jangan Suka Kebanyakan Maupun Kurang Tidur


InspirasiBersama.com – Bagi sebuah pasangan yang belum dikarunia anak, harus memperhatikan jam tidur terutama bagi para pasangan pria. Hal ini disebabkan karena berdasarkan sebuah hasil studi yang menyebutkan bahwa kurang tidur maupun terlalu banyak tidur bisa menyebabkan penurunan kesuburan pada pria.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan bahwa para pria yang melakukan tidur kurang dari delapan jam pada malam hari, maka meningkatkan prosentase kesuburan sampai 42 persen. Dengan demikian potensi untuk bisa hamil lebih kecil.

Sedangkan para pria yang bisa melakukan tidur selama delapan jam pada malam hari, maka kemungkinan untuk bisa hamil lebih besar. Dengan adanya hasil studi ini menunjukkan kalau kesuburan seorang pria sangat erat kaitannya dengan jam tidur malam hari.

Bukan hanya karena kurang tidur saja, pria yang melakukan tidur terlalu lama pada malam hari sampai 9 jam, maka diketahui menurunkan prosentase kesuburan sampai 42 persen sama halnya saat kurang tidur.

Bagi anda yang saat ini sudah menikah lebih dari setahun namun juga belum memiliki momongan, maka bisa melakukan introspeksi diri tentang jam tidur yang cukup pada malam hari terutama bagi pasangan pria. Jangan-jangan sampai saat ini anda mempunyai kebiasaan hanya tidur 6 jam saja pada malam hari.

Sebaiknya kita melakukan tidur dengan durasi yang cukup sekitar 7-8 jam pada malam hari. Dengan begitu kesuburan kita menjadi lebih baik sehingga meningkatkan harapan untuk bisa hamil.

bahaya kurang tidur bagi kesehatan pria, bahaya terlalu lama tidur bagi pria, cara mudah meningkatkan kesuburan pria, dampak buruk kurang tidur bagi kesehatan seksual pria, dampak buruk terlalu lama tidur bagi kesehatan seksual pria, Jangan Suka Kebanyakan Maupun Kurang Tidur Karena Bisa Menurunkan Kesuburan Pria, tips meningkatkan kesuburan pria

Tags :

Yudi hartoyo

Admin Yayasan yatim,dhuafa

blogger,online sejak 2011 di bisnis online dan offline,adapun Hikmahdanhikmah.com ini untuk Support website resmi ;yayasanpijarmulia.com

  • Yudi hartoyo
  • Yayasan Pijar Mulya Pati d/a Desa Sriwedari Dusun Pagak RT 03 RW 03 (belakang masjid Pagak) kec.jaken Jawa tengah 59184
  • temandalamtaqwa@gmail.com
  • +6285 2680 70123

Posting Komentar